Sabtu, 21 Agustus 2010

menunggu

eehhmmm sebenernya cii bingung mau nulis apa..
tapi aku lagi pengen banget nulis..
akhirnya aku mau cerita aja deh sama kalian semua..

dia yang selama ini kutunggu..
dan kini dia telah hadir di dalam kehidupanku
mengisinya dengan penuh canda, sukacita, amarah, tangis dan harapan
hidupku indah setelah hadirnya
memiliki banyak harapan dan tujuan yang akan kita lakukan bersama
aku tahu..
kebersamaan kita untuk saat ini hanya bersifat sementara
aku ingin memilikinya seutuhnya
maka aku akan setia menunggunya 
sampai dia yang memintaku untuk menemani kehidupannya di masa depan

saat ini pun aku tengah menunggunya
menungu hadirnya untuk melepaskan rinduku
rindu yang sangat dahsyat karna tak bisa melihat senyumnya untuk waktu yang lama (menurutku)

setiap hari aku menunggu kabarnya
walau hanya sebuah sms basa basi 
tapi aku selalu tersenyum dan merasa bahagia setelah mendapat sms darinya
tidak pernah sedikitpun rasa bosan datang padaku

dia yang mampu membuatku menangis
dia yang mampu membuatku tersenyum
dia yang selalu mengingatkan ku akan tujuan ku di dunia ini
dia yang mampu membuatku selalu memaafkannya walaupun hatiku merasa sakit
dia yang mampu membuatku selalu menunggunya
dia dia dia yang kuharap bisa menjadi pendampingku kelak

aku sangat menyayanginya -250809-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar