Jumat, 27 Agustus 2010

one year

akhirnya genap satu tahun hubungan kita
setelah begitu banyak rintangan yang kita hadapi
begitu banyak tetesan air mata yang jatuh karna sakit hati
pernah juga kata "putus" terlontar dari bibirku
tapi dia tetap mempertahankan hubungan kita sampai saat ini


kata-kata manisnya yang membuat diriku mampu bertahan dengan nya
janji yang dia ucapkan bukan hanya sekedar kata
karena saat ini aku merasakan perubahan sikapnya dalam menepati janjinya

aku yang begitu menginginkan nya dulu
dan aku bahagia karena aku bisa memilikinya kini
aku satu-satu nya orang yang berada di hatinya saat ini
aku begitu bahagia karna memilikinya

aku ingin ini bertahan selamanya
memilikinya seutuhnya
menjadi pendamping hidupnya kelak
semoga do'a ku ini bia terwujud pada saatnya nanti
bersama nya

(250809-250810)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar