Selasa, 02 November 2010

kembang api

mendengar kata kembang api yang ada di pikiranku adalah mainan ku waktu kecil dulu. yang memiliki tangkai dan bisa di bentuk sesuka hatiku. seperti gambar di samping..














tapi kembang api yang aku mainkan kemarin malam berbeda, yaitu kembang api yang biasa digunakan orang-orang pada saat merayakan tahun baru .. dan membuat aku dan teman kostan ku yang lainnya di marahin oleh warga di sekitar. padahal menurutku itu belum terlalu malam untuk menggangu tidur mereka .. awalnya aku sudah ingin beranjak tidur tetapi uni vika teman di samping kamarku manggil dan mengajak untuk main kembang api di jemuran kostan kita .. karna penasaran sudah lama tidak main kembang api akhirnya aku urungkan niatku untuk tidur, dan bergabung dengan mereka di jemuran atas dan bermain kembang api.. sampai di atas aku kaget, aku pikir kembang api seperti yang sering aku mainkan waktu kecil. ternyata ini kembang api seperti petasan yang sering di gunakan pada acara tahun baru .. 2 kembang api roket kita nyalakan dan memang cukup menggangu buat warga sekitar cii, cuma aku fikir belum terlalu malam untuk membuat kegaduhan dengan suara seperti itu. 



dan di saat kembang api yang terakhir kita nyalakan, ada bapak2 yang berteriak memarahi kita bahwa kembang api yang kita nyalakan cukup menggangu bagi mereka. kita semua lari ke bawah menuju kamar abah (a'jaja). tanpa ada yang bersuara karna takut di marahi oleh warga sekitar. suasana yang cukup menegangkan karna kita takut di usir dari kostan karena telah menggangu lingkunagn mereka. sampai ada perwakilan dari mereka yang naik ke atas *lantai 2. dan menanyakan kepada kami "siapa yang barusan menyalakan kembang api di jemuran .. oia aku belum bilang yaa, kalo jemuran kita itu berada di lantai paling atas yaitu lantai 3. akhirnya kita semua mengaku dan meminta maaf tetapi tidak berani turun ke bawah untuk menemui warga karena kita terlalu takut untuk menghadapi mereka hhehe..

aku berjanji tidak akan menyalakan kembang api lagi di jemuran kecuali pada moment tahun baru :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar