Jumat, 12 November 2010

Love

kalo membicarakan cinta mungkin memang tak akan ada habisnya
berapa kalipun kamu mencintai seseorang
dan berapa kali kamu di cintai seseorang
itu tidak akan membuat kamu mengerti akan cinta..

karna itu lah yang aku rasakan
sudah beberapa pria yang aku cintai dan menjadi pacarku
dan beberapa kali pula hubungan itu kandas begitu saja
menyakitkan memang
tetapi tidak bisa membuatku dapat menakhlukkan cinta tersebut
karna aku harus belajar dari awal untuk membangun cinta setiap kali menemukan seseorang yang baru

cinta itu menyenangkan ketika kita baru merasakannya
dan menyakitkan bila ada yang menghianatinya
tetapi akan lebih menyenangkan lagi kalo kita bisa mempertahankannya
dan itu yang ingin aku pelajari
mempertahankan cinta yang saat ini sedang ku jalani
menghadapi semua rintangan yang dapat menghancurkan hubungan ini secara dewasa

kebahagiaan cinta menurutku seperti pelangi
sebelum melihat pelangi mungkin aku harus menemui hujan, petir dan kilat
menakutkan memang
dan aku ingin sekali melihat pelangi dari cintaku
aku pasti bisa melewati hujan, petir dan kilat
aku akan berusaha untuk itu













aku lakukan itu semua hanya untuk mu
my love "ARIF NURHAKIM"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar