Kamis, 28 April 2016

Mencarimu..

Aku mencarimu dalam setiap sujud sholatku, aku mencarimu dalam setiap bait doa ku dan aku mencarimu di keheningan malam, saat raga ini mampu bercengkrama dengan Penciptamu.

Kata orang, aku bisa menemukanmu kapan saja dan dimana saja, saat Dia menakdirkan itulah waktu yang terbaik.

Tapi aku tak pernah tau kapan waktu terbaik itu, dimana tempat terbaik itu. Semua orang yang kutanyakan, juga tidak pernah memberikan jawaban pasti.

Karna ketidakpastian ini, aku memilih melakukan segala hal terbaik dalam setiap waktu yang ku miliki. Karna ketidakpastian ini, aku memilih mengunjungi tempat-tempat terbaik yang ada di dunia ini. Karna aku ingin menemukanmu di waktu dan tempat terbaik menurutku dan menurutNya.

jika kamu juga sedang mencari, aku berharap bukan kecantikanlah yang menjadi pilihan utamamu mencarinya. Karna kecantikan akan hilang oleh waktu. Setiap wanita di dunia ini sedang belomba-lomba untuk terlihat lebih cantik. Jika kecantikan menjadi prioritasmu dan kamu menemukannya. Apakah kamu akan berpindah saat ada wanita lain yang lebih cantik dari si cantik yang kamu temukan sebelumnya ?

Aku tidak pernah bisa menjamin dan berjanji terhadap kecantikan itu untukmu. Tapi aku akan berusaha untuk memiliki kebaikan hati untukmu. Bukan,  bukan hanya untukmu, tetapi untuk anak dan cucu kita kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar